Rabu, 11 September 2013

Paket Tour Jepang Murah | Jadilah Saksi Bunga Sakura Berguguran

Paket Tour Jepang Murah | Sudah tidak aneh lagi jika semua negara mempunyai hewan serta tumbuhan yang menjadi ciri setiap negara. Contohnya adalah Belanda, negara tersebut mempunyai Bunga Tulip yang dijadikan ciri khas negara. Begitu juga dengan negara Jepang yang mempunyai Bunga Sakura dan mungkin semua orang sudah tahu jika bunga ini berasal dari Jepang.

Cherry Blossom merupakan nama luar negeri dari Bunga Sakura. Bunga ini adalah bunga nasional negara Jepang yang dimana sudah ditemukan semenjak beberapa abad yang lalu. Bunga Sakura ternyata mempunyai peran dan posisi yang sangat krusial di dalam kebudayaan Jepang. Jadi tidak perlu aneh bila Jepang dijuluki sebagai Negeri Sakura. Di Jepang sendiri ada puluhan hingga ratusan jenis Bunga Sakura. Namun umumnya, bunga sakura tersebut akan mekar disaat musim semi datang. Oleh karena itu banyak perusahaan travel yang menawarkan PaketWisata Jepang 4 Hari 3 Malam kepada anda untuk bisa menikmati musim semi di Jepang.

Paket Tour Jepang Murah | Jadilah Saksi Bunga Sakura Berguguran
Varietas bunga sakura yang sering dan banyak dijumpai yaitu Somei Yoshino dan Yamazakura. Kedua varietas bunga Sakura tersebut sangatlah mudah untuk ditemui. Selain varietas tadi, masih ada beberapa variteas lain seperti Kanzan, Fugenzo, Ichiyo, Ukon, Shogetsu, Shidarezakura, dan Kikuzakura.
Saat bunga sakura tersebut mulai bermekaran, ada banyak masyarakat Jepang yang ikut menikmati dan juga merayakan kedatangan musim semi. Tidak semua daerah di Jepang mempunyai waktu bersamaan untuk melihat bunga sakura bermekaran. Karena mekarnya bunga Sakura tergantung dari iklim juga letak geografis dari setipa wilayah di Jepang. Contohnya adalah untuk di daerah selatan Jepang, seperti pulau-pulau subtropis di Okinawa, Bunga Sakura sendiri akan mekar di awal bulan Januari. Namun berbeda dengan bagian utara Jepang, sekitar bagian utara Pulau Hokkaido, Bunga Sakura sendiri mulai memekar di ujung bulan Mei.


Ada beragam penawaran yang sangat menarik saat anda menonton Bunga Sakura bermekaran di Jepang seperti terdapat beberapa lokasi, saat musim Bunga Sakura datang, maka bunga tersebut akan terlihat menyala dan menambahkan kesan yang menakjubkan dan indah, dan menampilkan nilai keindahan dan keunikan karena bunga sakura berguguran tidak dapat di tonton di negara lain selain Jepang. Hal ini menjadi sebuah daya tarik untuk ikut Paket Tour Ke Jepang Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar